Jadi Asisten Lab Bisa Dapet Privilege Tertentu?

Hallo semua kenalin gua Mohamad Okta Firdaus, biasa di panggil Okta. Gua Mahasiswa Universitas Budi Luhur Fakultas Komunikasi dan Desain Kreatif, jurusan Ilmu Komunikasi, konsentrasi Broadcast Journalism dan baru aja lulus. Disini gua mau sharing seputar pengalaman gua pernah jadi Asisten Lab Media Komunikasi atau yang biasanya di kenal sama nama LMK.

Gua masuk LMK tepatnya tanggal 9 Maret 2020 – 1 Juni 2024. Awalnya kenapa bisa masuk LMK karena penasaran terus coba – coba, biar dapet temen di kampus eh malah keterusan. Ternyata banyak yang bisa dipelajarin dari segi apapun di LMK pas jadi asslab.

Ngomongin manfaat jadi aslab pastinya banyak banget! Contohnya kelebihan pernah jadi asslab itu adalah bisa banyak belajar tentang kamera, editing, bahkan streaming, juga melatih kerja sama tim, komunikasi, manajemen waktu dan juga bisa dapat Privilege tertentu.

Pesan gua untuk MABA yang mau join LMK kalian harus coba join, karena kalian akan mendapat pelajaran yang bahkan dikampus sendiri belum diajarkan oleh dosen tapi kita sudah mempelajarinya dari LMK. Terutama untuk maba FKDK, karena itu akan berkaitan dengan beberapa mata kuliah yang ada.

Semangat terus semuanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *