Inilah Kemegahan Perayaan Puncak HUT Universitas Budi Luhur ke 43

Jakarta –¬†Minggu, 27 Maret 2022 Universitas Budi Luhur mengadakan perayaan puncak ulang tahun kampus yang ke 43. Acara puncak ini dimeriahkan dengan mengundang penyanyi dangdut, penampilan dari anak Budi Luhur Dance, pemberian penghargaan dan pengumuman pemenang lomba yang sudah dilaksanakan menuju puncak ulang tahun Kampus Budi Luhur ke 43.

Selain itu, Kampus Budi Luhur juga mengadakan Gowes Tapak Tilas yang dilakukan dari Budi Utomo sampai Universitas Budi Luhur.¬† Alasan diadakannya gowes dari Budi Utomo adalah karena Kampus Budi Luhur pertama didirikan di daerah Budi Utomo, sehingga meninggalkan bekas, yang dalam artian bahasa jawa disebut “Napak Tilas”. Dalam rangka Puncak Ulang Tahun Kampus Budi Luhur ke 43, banyak sekali rasa di dalamnya, ada rasa bahagia, terharu, dan riang gembira.

Berbagai penghargaan di berikan kepada para Dosen, Staff, dan Karyawan yang telah berjasa selama 10, 20, sampai 30 tahun. Pemenang beberapa kompetisi seperti duta kampus, UBL E Sport, Basket Ball Competition, dan masih banyak lagi, diberikan kepada para peraih kejuaraan. Dengan harapan, dapat meningkatkan bakat dan minat para pelajar dan mahasiswa kedepannya.

Momen in memoriam dan pemberian piagam penghargaan bagi para Dosen, Staff, dan Karyawan yang telah pergi mendahului kita yang diwakili para wali membuat suasana haru para hadirin di Audiotorium Universitas Budi Luhur. Pemberian piagam ini bertujuan untuk tanda terimakasih kepada para almarhum dan almarhumah yang semasa hidupnya pernah mengabdi di Universitas Budi Luhur.

Setelah, beberapa rangkaian acara di auditorium selesai, para tamu undangan dipersilahkan untuk menikmati berbagai hidangan makanan di lapangan sambil melihat penampilan dari budi luhur dance, para penyanyi dangdut, joget bareng anak beanus hingga pengalungan selendang khas Sumba dari anak Beanis ke Bapak Kepala Yayasan Universitas Budi Luhur, serta pembagian jutaan doorprize untuk para Dosen, Staff, dan Karyawan Universitas Budi Luhur.