Rekomendasi Kamera untuk Kamu yang Pemula

  1. Canon 250d

Source: www.juzaphoto.com

  Harga canon 250d ini kisaran mulai dari  Rp. 8 Jutaan.  Kelebihan dari kamera ini, Fitur-fitur nya mudah di gunakan untuk kamu  yang baru belajar kamera. Kamera ini  dapat merekam video 4k 24 fps bukan  lagi 15fps. Kelemahannya, walaupun  kamera ini ringan dan kompak, beberapa pengguna mungkin merasa bahwa kualitas konstruksi fisiknya terasa agak murah atau tidak sekuat kamera DSLR yang lebih mahal.

  • Sony A6000

Source : news.softpedia.com

 Harganya mulai dari 7 Jutaan. Dengan kualitas nya yang bagus sony A6000 ini juga sangat bagus di gunakan saat di luar ruangan  dan fitur-fitur nya mudah di pahami.  Kelemahannya untuk type ini , harga lensanya yang lumayan tinggi .

  • Canon m50

Source: www.bhphotovideo.com

 Ini merupakan kamera mirorless. Harga kamera ini  mulai dari Rp. 7 Jutaan. Kamera ini sudah ada transfer wifi untuk data secara langsung. Kamera  ini sangat cocok untuk vloger pemula karena ukurannya yang kecil. Kelemahan dari kamera ini baterainya tergolong boros.

  • Nikon D5300

Source: www.nexgenshop.pk

 salah satu opsi kamera DSLR untuk pemula. Harga kamera ini mulai dari Rp. 4 Jutaan. kamera ini sudah mendukung rekaman video full fhd1080. Gambar yang di ambil dengan kamera ini juga sangat jelas. Kelemahan dari kamera ini, ukurannya jelas lebih besar karena adanya cermin dalam kamera.

Jadi gimana nih sobat LMK!!!  Sudah tahu kan kamera apa yang bisa kalian gunakan  saat belajar untuk pemula? Nantikan rekomendasi selanjutnya ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *