Bikin Gemes! Ini Dia Fun Fact Hewan Kurban

Artikel
Source: samar.id

Hallo Sobat LMK! Gimana nih lebaran idul adhanya? Seru? Dapet daging banyak gak nih? Masih ngomongin seputar hewan kurban ternyata mereka punya beberapa fakta menarik yang mimin aja baru tau lho tentang ini, bikin gemes sendiri, apa aja? Yuk Simak!

Kambing Ternyata Hewan yang Manja

Hayo siapa disini yang kemarin ngeliat kambing di sembelih? Wah nyatatnya kambing merupakan hewan yang manja lho Sobat LMK! Dan ternyata kambing juga merupakan hewan yang cukup pemilih, faktanya kambing gak mau tuh makan makanan yang sudah jatuh ketanah. Waduh waduh.. gaya betul ini calon sate..

Kambing Merupakan Hewan Pertama yang Diternak, Kok Bisa?

Fakta menarik selanjutnya masih berkaitan dengan hawan kambing. Sobat LMK tau gak nih? Kambing merupakan hewan yang pertama kali diternak oleh manusia lho! Sejak zaman nabi dulu seperti yang Sobat LMK ketahui ada beberapa hewan yang di ternak, seperti unta, sapi, kambing dan domba. Namun faktanya jauh sebelum manusia menernak unta, kenyataannya hewan kambing dulu lah yang pertama kali diternak!

Pupil Mata Kambing Berbentuk Persegi Empat

Nah kemarin sebelum kambing – kambing dikurban, Sobat LMK sempat meperhatikan mata kambing gak nih? Kalau diperhatikan pupil mata kambing berbentuk persegi lho! Hayo siapa diantara kalian yang sadar atau baru tau nih tentang fun fact pupil mata kambing? Hayo yang kemarin gak sempet lihat mata kambing, coba sekarang lihat di sop kepala kambing nya..

Nah itu dia beberapa fun fact tentang hewan kurban, ada fakta yang baru kamu tau gak nih?

Ada UFO lagi karate, Info nyate?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *