Rekomendasi Film Dokumenter Terbaik! Kamu Wajib Nonton Ini!

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Gimana weekend nya nih? Untuk weekend kali ini mimin ada saran untuk kamu semua nih, buat Sobat LMK yang suka banget ama dunia perfilman apa lagi film – film dokumenter, kamu harus nonton film ini!

Blackfish (2013)

Source: mrmondalisation.org

Blackfish merupakan film dokumenter yang mengungkapkan praktik kelam dunia atraksi air, film dokumenter ini mengangkat kisah Tilikum, orca yang dikurung dan dijadikan semacam binatang sirkus oleh Seaworld. Film ini menyingkap tabir kelam dunia atraksi air yang tak pernah diungkap sebelumnya. Wah baru di spill dikit aja udh bikin kepo ya. Walaupun film ini tergolong film lama yaitu pada tahun 2013, namun film ini masuk ke dalam 10 film dokumenter terbaik lho! Kamu wajib nonton yang satu ini sih!

The Act of Killing (2012)

Source: gonewiththetwins.com

The Act of Killing merupakan film dokumenter yang mengangkat kisah beberapa individu yang terlihat dalam pembunuhan massal anti-PKI pada tahun 1965-1966. Film ini mendapatkan tanggapan yang positif dari media massa dan penontonnya. Kalau kamu mau tahu gambaran seberapa kelamnya sejarah Indonesia pada masa itu, kamu wajib menonton film ini!

Our Planet (2019)

Source: youtube.com

Our Planet merupakan film dokumenter yang menggambarkan dengan indah bagaimana Bumi sekarang tengah menuju kehancurannya jika umat manusia tidak mau mengubah perilakunya. Film ini mengandung bawang Sobat LMK bisa membuat penontonnya menangis! Film ini masih tergolong yang terbaru dari film diatas, kalo kamu mau cari film yang bikin baper, film Our Planet ini bisa kamu pertimbangkan!

Hayo film yang mana nih yang pernah kamu tonton? Kalau belum ada, yuk ditonton!

Ada beton dibawa pak Beni, nonton yang mana dulu untuk weekend ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *