Ini Caranya Supaya Video Kita Banyak Yang Nonton!

Tips & Trick
Source: majoo.id

Hallo Sobat LMK! Kalian pernah gak sih bikin konten yang seru dan niat banget tapi yang nonton sedikit? Duh.. Definisi sakit tapi gak berdarah tuh, tapi ternyata ada loh tips supaya video kita banyak yang nonton bahkan dengan sekali liat aja audiens langsung tertarik tuh mau nonton video kamu. YAP! Hook adalah salah satu kuncinya, lalu gimana bikin hook yang menarik? Yuk simak!

  • “Rahasia … Agar Kamu …”

Hook yang satu ini berguna untuk memancing rasa penasaran audiens, apa sih rahasiannya agar seperti itu. Tapi pastikan juga agar konten yang kamu bawakan selalu memberikan dampak yang positif untuk orang banyak ya! Dalam jenis hook seperti ini kamu dapat memberikan tips yang sedang ramai diperbincangkan itu akan membantu konten kamu lebih dilihat oleh banyak orang.

  • “Cara Mudah … Tanpa …”

Siapa sih yang mau cara lebih praktis akan suatu hal? Pasti semuanya mau yang mudah – mudah aja dong, apa lagi dengan tambahan “tanpa” memberi kesan lebih memberikan kemudahan daripada cara lainnya. Dengam menggunakkan Hook ini bisa jadi konten kaamu akan lebih unggul dari konten serupa yang tidak menggunakan hook ini.

  • “Stop Lakukan Ini … Jika …”

Awalan kata “Stop” akan mengundang rasa penasaran audiens, terlebih lagi tema yang dibawakan relate dengan si audiens. Dari hook seperti ini akan memberikan sebuah informasi tentang apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan oleh si audiens.

Dari beberapa hook yang mimin saranin, kamu percaya gak nih? Bahwa dengan menggunakan hook seperti diatas konten kamu akan lebih banyak viewsnya? Gak percaya? Langsung di coba aja yuk!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *