Zodiak Leo! Si Paling Suka Drama Tapi Bucin Maksimal?

Source: jogja.tribunnews.com

Hallo sobat LMK!! Sudah tanggal 24 nih! kalian pasti tau dong kalau tanggal 23 Juli- 22 Agustus itu waktu zodiaknya leo? Buat kamu si zodiaknya singa yang berapi-api, sini kumpul ada fakta menarik nih tentang diri kamu.

Zodiak leo memiliki aura yang kuat untuk menarik perhatian orang-orang di sekitanya. Terlihat cuek, namun ternyata asik dan peduli ketika kalian sudah dekat dengan zodiak yang satu ini. Leo ini cenderung memiliki rasa percaya diri yang tinggi. Jadi, sebaiknya jangan membuat Leo merasa tidak percaya diri, karena itu tidak akan berhasil. Leo juga sangat boros dan suka overthinking dalam berbagai hal.

Nah, leo memiliki masalah serius dalam percintaan, karena sangat bucin jika sudah jatuh cinta pada seseorang dan dia tidak mau apa yang sudah menjadi miliknya di usik oleh orang lain. Namun tidak memberikan kesempatan kedua jika di khianati. Tidak suka dikejar-kejar, mereka yang akan mengejar jika mereka benar-benar tertarik pada seseorang. Leo sangat cemburu pada pasangannya, ini menunjukkan bahwa mereka sangat menjaga hubungan mereka dengan penuh perhatian.

Zodiak yang cocok untuk Leo sebagai pasangan adalah Scorpio dan Aries karena sifat mereka dapat mengimbangi Leo. Karena leo sangat suka sekali dengan drama, Pisces dan Cancer tidak cocok untuk Leo karena sifat mereka yang hampir sama. Hei kurang-kurangi deh drama nya hihi.

Untuk kamu yang jadi pasangan leo pasti sangat bersyukur, karena bersama leo hidup kamu akan lebih berwarna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *