Ini Dia Kunci Copywriting Agar Tepat Sasaran!

Tips & Trick
Source: purshoogy.com

Hallo Sobat LMK! Pasti kalian semua udah pada tau dong apa itu copywriting. Penjelasan singkatnya Copywriting adalah proses menulis teks persuasif untuk mempromosikan dan menjual produk atau layanan. Copywriting ini merupakan salah satu hal penting untuk sebuah brand dan ini tips nya agar brand kamu tepat sasaran! Yuk simak!

  • Character

Karakter dari copywriting akan sangat berpengaruh dengan branding kamu lho! Character juga bisa mencerminkan branding dari brand kamu, hal ini bisa kamu manfaatkan untuk lebih memperkuat branding kamu dan menjadi hal yang dapat membedakan brand kamu dari brand lainnya!

  • Language

Kalau bahas tentang copywriting pasti gak akan jauh – jauh dari language. Jenis bahasa yang kamu gunakan dalam membuat copywriting akan sangat berpengaruh terhadap pesan yang ditangkap oleh audiens, dan tentunya akan berpengaruh juga pandangan orang tentang brand kamu!

  • Purpose

Dalam menulis copywriting pasti ada tujuan yang ingin dicapai nih, contohnya seperti target audiens. Menulis copywriting tidak hanya menulis dengan semenarik mungkin ya, nyatanya dalam penulisan tersebut kita juga harus tau tujuan apa yang ingin dicapai, agar kita bisa lebih memfokuskan lagi terhadap tujuan itu dan lebih dekat dengan tujuan yang ingin kita capai!

Hayo, siapa disini yang ingin jadi copywriter? Coba deh dipraktekin apa yang udah mimin saranin nih, biar copywriting kamu semakin mantaps!

Pak Slamet pergi ke bangka, selamat belajar sobat LMK!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *