Dari Mata Kuliah Initiated Competition, Jadi Congratulation!

Cesyik

Hi Sobat LMK! Kenalin nama gua Erviana Nur Hadytia biasa dipanggil Viana, dari Jurusan Desain Komunikasi Visual Universitas Budi Luhur, disini gua mau cerita – cerita buat ngisi waktu aja sih.. Okay, jadi mau ceritain pengalaman gua ikut lomba tingkat nasional yang dapet Juara 2 Terkreatif. Kok bisa?! Sama gua juga gak nyangka HAHAHA!

Jadi gua ikut lomba itu berawal dari mata kuliah semester 4 gua yang namanya Initiated Competition, nah dimata kuliah ini kita diwajibkan untuk mengikuti lomba dan kalo bisa sampe menang. Awalnya gua agak pesimis karena kualitas dari temen – temen gua yang jago desain itu banyak banget! Jadi gua menjalankan mata kuliah ini dengan nothing to lose aja, gak berharap akan menang tapi gua tetep sungguh – sungguh ngerjain lombanya.

Dan kejutannya gua menang juara 2 kategori terkreatif lomba tingkat nasional! Disitu gua masih speechless dan gak percaya sama mikir “KOK BISA?! Tapi ya alhamdulilah” Dari lomba itu gua dapet hadiah piala, piagam, sertifikat dan lainnya. Oya tentunya dapet apresiasi berupa nilai yang tinggi dari dosen mata kuliah Initiated Competition!

Pokoknya buat kalian, apapun yang lagi dihadapin, jalanin aja dulu pelan – pelan. Jangan lupa buat tulus ngerjain segala sesuatunya, siapa tau banyak hal – hal baik sebagai hadiahnya!

Beli salak harganya 20 sen, Good Luck and Happy Weekend!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *