Website Ini Gratis! Untuk Bantu Kamu Belajar UI/UX Design!

Rekomendasi

Hallo Sobat LMK! Kali ini mimin punya rekomendasi website buat kamu belaajar UI/UX nih, tapi sebelum itu sobat LMK tau gak sih apa itu UI/UX Design? UI/UX merupakan Kepanjangan dari User Interface (UI) dan User Experience (UX) yang sangat penting dalam pengembangan produk-produk digital seperti aplikasi dan website. Nah buat kamu yang kepo ama UI/UX Design, udah paling bener kamu kepoin rekomendasi dari mimin sampe tuntas!

  • Material.io
Source: material.io

Sebelumnya kalian udah pernah denger material.oi belum nih? Material.io merupakan saah satu website yang memiliki tujuan untuk membantu kamu meraancang UI/UX Design baik untuk aplikasi ataaupun web. Material.io ini kamu akan dijelaskan secara rinci seputar teks yang digunakan, icon, warna dan lainnya.

  • Udacity
Source: zendeck.co.jp

Nah rekomendasi website berikutnya ada pada Udacity. Website ini pas banget buat kamu yang lagi nyari life time, courses dan lainnya. Udacity akan kasih kamu banyak materi yang berkaitan dengan hal yang kamu ingin pelajari. seperti UI/UX Design kamu akan di ajarkan mulai dari Customer Experience sampai tahap Prototype jadi sebuah design. Wah wajib dicoba dan dikuasai nih!

  • Learnux.io
Source: stastuptalky.com

Rekomendasi terakhir jatuh kepada website Learnux.io nah website yang satu ini, kamu akan disuguhkan dengan belasan video course untuk kamu memahami bagaimana langkah – langkah membuat UI/UX Design secara gratis! Video yang dibuat juga dapat dipastikan akan mudah untuk dimengerti para pemula, jadi jangan sia – siakan kesempatan sobat LMK!

Nah jadi gimana rekomendasi dari mimin untuk Website belajar buat UI/UX Designnya? Mudah diakses, cepat dipahami dan gratis pula. Hayo tunggu apa lagi untuk belajar? Yuk langsung dicoba!

Permen basi titipan bu Rini, rekomendasi gratisan apa lagi nih?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *