Mau Dapet Cuan? Coba Bikin Konten ini!

Tips & Trick
Source: blog.myskill.id

Hallo Sobat LMK! Siapa disini yang hobinya bikin konten mulu? Sini mimin kasih tau, gimana caranya supaya hobi konten kamu bisa menghasilkan cuan! Jadi makin semangat nih buat kontennya, hobi tersalurkan dan cuan berdatangan. Yuk simak tipsnya!

  • Lakukan Planning & Riset Kompotitor

Tentunya jika kamu memutuskan untuk membuat konten, kamu harus tau dulu jenis konten seperti apa yang kamu akan buat dan siapa target audiens dari konten kamu, kamu bisa banget buat memfokuskan 1-2 topik yang akan jadi pokok bahasan di konten kamu. Dan kamu bisa untuk mencari 5-10 jenis akun yang hampir serupa dengan kamu untuk melakukan riset lebih dalam lagi.

  • Belajar Ngedit & Pakai Tools AI

Nah sebagai seorang content creator gak cuman jago berpikir tentang konsep, namun kamu juga perlu menguasai tools ayang akan digunakan untuk keperluan konten kamu! Sekarang banyak banget aplikasi yang bisa mempermudah kamu untuk edit mengedit, seperti Capcut dan canva. Jadi gak ada alasan gak bisa ya sobat LMK!

  • Buat Content Plan & Eksekusi

Setelah melakukan riset dan persiapan juga sudah matang, waktunya kamu membuat Content Plan, hal ini guna mencegah kamu bingung untuk jadwal upload dan konten apa yang akan dibawakan. Setelah Content Plan siap, sekarang waktunya kamu untuk mengeksekusi konten yang sudah dijadwalkan dan jangan lupa upload di sosial media kamu!

Hayo untuk kamu yang mau jadi content creator, yuk dimulai dengan langkah – langkah ini! progres kamu sudah sampai mana nih sobat LMK?

Pukul palu pagi pagi,

mau tips apa lagi?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *