4  Rekomendasi Podcast Seru untuk Temani Aktivitas Seharianmu!

Rekomendasi

Hallo sobat LMK!! Kalau kamu butuh teman ngobrol yang seru saat lagi sibuk dengan aktivitas sehari-hari, podcast bisa jadi pilihan yang pas banget. Mulai dari saat olahraga, bersih-bersih rumah, hingga waktu santai, ada podcast yang cocok untuk setiap situasi. Dengan banyaknya topik  yang bisa dipilih, kamu bisa nemuin podcast yang sesuai dengan kegiatan, bikin waktu kamu jadi lebih produktif dan menyenangkan. Minin punya beberapa rekomendasi podcast nih untuk menemani kegiatan kamu. Yuk simak!

  • Podcast Lentera Malam

Source: spotify.com

Podcast ini adalah podcast yang menceritakan kisah horor nyata dari pengalaman si narasumber.  Jika kamu ingin mendengar cerita horor, podcast ini sangat cocok untuk kamu.  Cocok di dengarkan pada momen santai di malam hari atau saat kamu ingin merasakan suasana misterius dan didengarkan saat beristirahat atau saat sendirian. Kamu bisa mendengarkan podcast ini di  youtube dan spotify.

  • Podcast Deddy Corbuzier

Source: merdeka.com

Podcast ini mewawancarai mendalam dengan berbagai tamu, termasuk selebriti, ahli kesehatan, dan tokoh sosial. Tema yang dibahas mencakup pengalaman pribadi, motivasi, pengembangan diri, serta isu sosial dan politik. Podcast ini cocok untuk didengarkan saat beraktivitas sehari-hari atau berpergian, memberikan wawasan dan inspirasi dari berbagai perspektif. Kamu bisa mendengarkan podcast ini di Youtube dan spotify.

  • Podcast Makna Talks

Source: TEDxjakarta.com

Makna Talks adalah sebuah seri diskusi yang membahas berbagai topik menarik dan terkini, dirancang untuk memberikan wawasan tambahan kepada para pendengarnya sambil mereka menjalani aktivitas sehari-hari seperti bekerja. Dengan menghadirkan pembicara ahli dan konten yang relevan, program ini bertujuan untuk memperluas pengetahuan dan pemahaman audiens tentang isu-isu penting serta tren terbaru di berbagai bidang.

Iyas Lawrence merupakan host dari ppdcast makna talks ini. Jika kamu sedang bekerja podcast ini sangat cocok untuk menemani waktu kerjamu dan podcast ini bisa kamu dengarkan di Youtube.

  • Podcast Agak Laen

Source: spotify.com

Agak Laen adalah podcast yang berbicara tentang berbagai topik dengan pendekatan yang unik dan berbeda dari biasanya. Biasanya, podcast ini menyajikan diskusi yang mendalam dan menarik tentang isu-isu sosial, budaya, dan tren terkini, dengan cara yang segar dan tidak konvensional. Pembicaraan dalam Agak Laen sering kali mengandung elemen humor, opini pribadi, dan wawasan yang tidak biasa, menjadikannya pilihan menarik bagi pendengar yang ingin melihat perspektif baru dalam topik-topik yang relevan. Bane Dion, Boris Bokir, Indra Jegel dan Oki Rengga merupakan host di podcast ini. 

Podcast Agak Laen cocok didengarkan saat melakukan aktivitas yang memerlukan hiburan dan pemikiran, seperti saat berolahraga, berkendara, atau saat melakukan pekerjaan rumah. Kamu bisa mendengarkan podcast ini di Youtube.

Nah, sobat LMK, jika kamu ingin ditemani saat beraktivitas atau berkegiatan, dengarkan Podcast Lentera Malam, Podcast Deddy Corbuzier, Podcast Makna Talks, dan Podcast Agak Laen. Mereka akan menemani waktu berkegiatan kalian. Nantikan rekomendasi selanjutnya ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *