Ini Rahasianya Laku Jualan Di Live Streaming!

Tips & Trick
Source: maucash.id

Hallo Sobat LMK! Hayo siapa disini yang punya usaha? Membuka usaha di media sosial tentunya memberikan kamu banyak banget manfaat dong, seperti brand yang makin dikenal oleh orang banyak dan penjualan yang pastinya lebih meningkat. Gak cuman itu kamu bisa banget gunakan fitur live stream untuk berjualan dan ini dia tips nya buat kamu yang mau nyoba jualan di live streaming!

  • Optimalkan waktu live streaming

Durasi yang kamu gunakan pada saat live stream tentunya akan sangat berpengaruh kepada logaritma akun kamu lho! Biasanya semakin lama kamu melakukan live semakin banyak juga audiens yang berdatangan join ke live kamu! Jangan lupa untung menganalisa pada waktu kapan saja target audiens kamu paling aktif.

  • Reminder live streaming

Untuk reminder para audiens kamu bisa gunakan fitur reminder untuk mengingatkan kapan aja sih akun kamu akan melaakukan live streaming? Supaya para target audiens kamu gak ketinggalan dan audiens yang join ke live kamu juga semakin banyak!

  • Berikan giveaway dan diskon

Berikan hadiah khusus bagi mereka yang join live kamu! Seperti giveaway dan diskon disetiap pembelian yang dilakukan pada saat kamu sedang live, hal ini membuat para audiens akan excited ketika kamu sedang live lho! Karena merasa ada keuntungan yang mereka dapatkan ketika join live kamu!

Nah, Jadi gitu tips dari mimin buat kamu yang mau coba jualan melalui live streaming! Semangat terus, belajar terus!

Akhir pekan makan peyek, Kapan kapan lagi bye!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *