Menjadi Seorang Desainer yang Baik Harus Bisa Menghindari Hal Ini!!!!

Source: newmed.ac.id

Hallo sobat LMK!!! Seorang desainer grafis tidak dapat mencapai keunggulan tanpa mengembangkan kebiasaan yang baik.  Namun, banyak desainer yang tidak mengikuti teknik mendesain yang baik dan akhirnya mengalami masalah dalam mengembangkan keahliannya. Ini dia beberapa hal yang harus dihindari oleh seorang desainer dalam mendesain . Yuki simak!!!!

  • Bereaksi Terhadap Kritik

Seorang desainer yang baik tidak pernah bereaksi terhadap kritik  ketika mendapatkan kritikan dari seorang klien, baik itu kritik yang positif maupun yang negatif.

  • Menunda-nunda

Penundaan  adalah hal yang harus dihindari oleh seorang desainer dalam mendesain. Seorang desainer  yang baik harus  mengerjakaan pekerjaan sesuai tenggat waktu yang diberikan oleh klien.

  • Mengirimkan Kualitas Gambar yang Rendah

Mengirimkan gambar dengan kualitas yang rendah kepada klien hal yang sangat di hindari oleh seorang desainer, karena kualitas gambar yang rendah  dapat menganggu proses desain  dan menghasilkan hasil akhir yang tidak memuaskan.

  • Kurangnya Pemahaman Warna

Seorang desainer harus memiliki pemahaman yang baik tentang warna, kombinasi dan kontras yang cocok dimata klien.  Seorang desainer harus paham dan mempelajari teori warna dan prinsip desain untuk membantu meningkatkan tentang bagaimana warna bekerja dan berinteraksi dalam desain.

Nah, itu dia hal-hal yang harus dihindari sebagai seorang desainer yang baik dan profesional. Jangan di contoh ya sobat LMK!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *