Pakai Strategi Ini Agar Akun Kamu Cepet Grow!

Source: oserescue.weebly.com

Hallo Sobat LMK! Hayo siapa disini yang lagi membangun akun nya nih? ternyata membangun akun juga ada strategi nya lho! Hal ini bertujuan agar membangun fondasi yang kuat untuk akun mu dan menemukan atau membuat cirikhas tersendiri buat akun kamu supaya berbeda dari akun lainnya! Apa aja strateginya? Yuk simak!

  • Menentapkan Topik Untuk Konten Kamu

Langkah awal kamu harus tau dulu nih, tema dan jenis konten seperti apa saja yang akan akun kamu bawakan. Gunanya agar akun kamu punya tujuan tertentu dan cirikhas dari konten apa yang dibawakannya. Jadi gak semua konten harus kamu bawakan ya. Untuk memilih jenis konten seperti apa yang akan dibawakan, bisa kita lihat dari apa yang kamu suka dan kamu kuasain agar lebih mengerti dengan konten yang kamu bawakan.

  • Tentukan Target Audiens

Dari kamu mulai menentukan jenis konten, kamu juga bisa melihat target audiens kamu lho! Dengan menentukan jenis audiens kamu jadi lebih mudah untuk mengambil jenis konten yang sekiranya target audiens yang kamu tentukan tertarik dengan tema bahasan tersebut! Memilih jenis konten yang paling dekat dengan mereka pasti akan membuat mereka melirik akun kamu tuh!

  • Profile Bio Harus Menarik

Gak cuman ngomongin konten, tapi tampilan cover dari akun kamu ternyta juga berpengaruh lho untuk audiens! Pasalnya semakin menarik dan profesional tampilan akun yang kamu buat seperti logo, pemilihan kata untuk bio dan lainnya, akan lebih meyakinkan audiens untuk mempercayai akun kamu!

  • Konsisten Posting Konten

Hayo, kalo semua sudah dipersiapkan step selanjutnya adalah kekonsistenan dalam memposting konten, semakin kamu konsisten memposting konten kamu maka akan memperbesar peluang konten kamu untuk dilihat lebih banyak orang lagi tuh! Jadi jangan mood – moodan yaa sobat LMK!

Nah itu dia beberapa tips dari mimin supaya akun kamu cepet grow! Yuk dicoba!

Bawa kayu dari banjar, yu mari belajar!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *