Ini Tips Rahasia Agar Feed Instagram Estetik

Tips & Trick
Source: eraspace.com

Hallo Sobat LMK! Siapa sih yang gak mau punya instagram yang estetik? Selain bikin konten yang menarik, ternyata tampilan juga mempengaruhi daya tarik seseorang lho! Disini mimin mau ngasih tau gimana sih caranya agara feed istagram kamu jadi lebih estetik! Yuk simak!

  • Konsisten Dalam Warna

Penetapan konsep warna merupakan salah satu hal penting ketika kamu ingin membangun branding sebuah sosial media. Jangan salah, tone warna yang kamu gunakan juga gak bisa asal pilih lho! Karena hal ini bisa mempengaruhi Keselarasan dengan konten yang kamu buat. Selain harus selaras, dalam memilih warna hal tersebut juga bisa menjadi identitas yang kamu bisa gunakan untuk menancapkan ingatan audiens dengan brand kamu!

  • Konsisten Dalam Font

Selain warna, dalam pemilihan font kamu juga perlu berhati hati. Kamu harus sudah mengetahui siapa target market kamu sehingga penggunaan font bisa kamu sesuaikan dengan target kamu! Hal ini agar memudahkan audiens membaca informasi yang ingin kamu sampaikan melalui feed instagram kamu!

  • Konsisten Dalam Elemen Grafis

Kekonsistenan selanjutnya yang gak kalah penting, pada proses mendesain kamu harus menentukan jenis elemen grafis apa yang akan kamu gunakan pada desain feed kamu, jenis style apa yang sekiranya sesuai dengan tema konten yang kamu bawakan. Kamu bisa banget untuk mencari tau lebih dalam lagi mengenai macam macam jenis elemen grafis sebelum menentukannya, agar desain kamu terlihat lebih konsisten dan profesional.

Nah, dari ketiga tips diatas kamu harus menggunakannya secara konsisten ya Sobat LMK! Jadi sebelum memutuskan konsep seperti apa, harus dipikir dengan matang dulu.

Ada kayu lagi di semen, yuk lebih konsisten!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *