Pengalaman Seru MABA di Hari Pertama Orientasi Pendidikan!

Cesyik Cesyik

Hallo sobat LMK!! Nama gua Muhamad Regan Fadilah, umur gua 18 tahun. Gua dari fakultas Ilmu Komunikasin & Desain Kreatif. Kali ini, gua mau berbagi cerita tentang pengalaman seru gua selama orientasi mahasiswa baru, atau biasa kita sebut ordik.

Jadi, hari pertama ordik itu benar-benar asik dan penuh semangat, meskipun gua harus ngaku kalau cukup capek karena acaranya berlangsung dari pagi sampai sore. Sebelumnya, kami juga udah melakukan pra-ordik, di mana kami semua berkumpul untuk mempersiapkan segala sesuatunya. Kami berlatih yel-yel yang bikin semangat dan membuat kostum yang nantinya akan di selesaikan hari kedua ordik. Rasanya seru banget karena semua orang terlihat excited dan berusaha memberikan yang terbaik.

Gua ikut seleksi beasiswa untuk menjadi atlet bola karena gua sangat mencintai sepak bola. Selain itu, gua juga berencana untuk bergabung dengan UKM KMM (Komunitas Mahasiswa Musik) karena gua punya ketertarikan yang sama terhadap musik.

Yang lebih menarik lagi pas ordik, gua tiba-tiba ketemu dengan teman lama yang udah lama banget gak gua jumpai. Kami berdua ketemu di lapangan saat seleksi beasiswa bola, dan rasanya seperti reunian kecil. Jadi, dia deh temen pertama gua di ordik ini hehe.

Pesan gua untuk diri sendiri dan juga teman-teman baru adalah, semoga bisa tetap konsisten dengan apa yang kampus berikan kepada kami dan bertanggung jawab dengan semua kesempatan yang ada. Buat semua mahasiswa baru lainnya, tetap semangat ya! Kita masih punya ordik hari kedua dan Inaugurasi yang pastinya akan kita nantikan bersama. Gua yakin pengalaman ini bakal jadi kenangan seru yang bakal kita ingat di kemudian hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *