Artikel

Penganugrahan FDBL

Jakarta – Pada hari Rabu, 29/03/23 Festival Film Dokumenter Budi Luhur menyelenggarakan acara Screaning Film dan Awarding di Gedung Audit Perpustakaan Nasional.

Kegiatan Festival Film Dokumenter Budi Luhur sendiri merupakan kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahunnya dengan tema-tema yang berbeda. Namun, yang semakin menjadi berbeda di tahun ini yaitu tahapan dalam lomba di dalam Festival Film Dokumenter. Yang biasanya hanya mengirimkan bentuk film dokumenter yang sudah jadi, sekarang tahapannya yaitu dengan membuat proposal yang kemudian di kumpulkan dan akan melalui beberapa tahapan seleksi, kemudian proposal yang diterimanya akan di mendapatkan pendanaan

Kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Rektor Universitas Budi Luhur, yaitu Dr.Ir. Wendi Usino, M.Sc., M.M., Dekan Fakultas Komunikasi Dan Desain Kreatif yaitu Rocky Prasetyo Jati, S.P.T., M.Si. Dan Kepala Pusat Studi Budaya Luhur Nusantara yaitu Prudensius Maring. Para juri dan mentor pun ikut urut serta dalam berlangsungnya acara.

Untuk info lebih lanjut sobat LMK dapat menghubungi web buru luhur .

One Reply to “Penganugrahan FDBL

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *