Cesa

Alhamdulillah Besok Lebaran

Assalamu’alaikum teman-teman,

Hai nama gua Salsabila safa, biasa di panggil sacil. Tau gak kenapa di panggil sacil? ya karena badan gua kecil jadi itu singkatan dari salsa kecil. Hobbi gua membaca novel.

Gak kerasa sekarang udah di penghujung ramadhan, tahun ini beda banget sama tahun sebelumnya, dulu gua sering menghabiskan waktu bersama teman-teman kecil  terutama saat bulan ramadan tiba. Namun sekarang, jadwal yang padat membuat kita jarang bertemu. Tapi, ada hal yang bikin puasanya makin bersemangat, ada seseorang spesial yang nemenin hehehe.

Di lab, gua masuk divisi sosmednya LMK yaitu youtube.  Gua sibuk mikirin ide konten untuk  youtube Selain itu, gua juga sibuk dengan liputan dan edit. Gak tau kenapa gua lebih sering dapat editan dibandingkan jadi kameramen ketika liputan.

Setiap sahur, ritualku selalu sama. Gua minum vitamin untuk menjaga kesehatan, dan berusaha tidak begadang serta menjaga pola makan.

Ngomongin gua yang udah jarang banget ketemu temen kecil gua, jadi ingat dulu kita setiap bulan ramadhan selalu teraweh bareng  dan kita selalu langsung jajan padahal baru selesai solat isya, teraweh juga belom mulai. Kita juga sering bercanda sebelum solat teraweh nya dimulai, terus ada temen gua yg mau mulai solat tp dia lupa pake bawahan mukena nya jadi kita ketawa bareng deh dan ga jadi solat. Huhu jadi kangen masa-masa dulu.

Meski tidak ada tradisi khusus, setiap ramadan ibu gua  selalu memasak kue lebaran bersama adik dan kakak. Terus gua ngapain? ya gua hanya bisa duduk manis, mencicipi kue-kue yang mereka buat dengan penuh cinta hahaha.

Saat libur, gua sering menghabiskan waktu di rumah, nonton drakor sambil bantuin ibu mempersiapkan makanan buka puasa. Tapi kali ini, gua punya tugas lab yang harus dikerjakan. Meskipun libur, tapi tugas tetap menunggu. Sembari memikirkan ide-ide yang ada di kepala, gua juga mencoba mencari inspirasi judul video pendek yang akan gua buat di Youtube.

Harapan gua semoga semakin konsisten ibadah nya  dan semoga di bulan ramadhan ini menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

One Reply to “Alhamdulillah Besok Lebaran

  1. XEvil 5.0 secara otomatis memecahkan sebagian besar jenis captcha,
    Termasuk jenis captcha seperti itu: ReCaptcha v.2, ReCaptcha-3, Hotmail, Google captcha, Solve Media, BitcoinFaucet, Steam, Amazon, Twitter, Microsoft, Twitch, Outlook, +12000
    + hCaptcha, ArkoseLabs FunCaptcha, ReCaptcha Enterprize didukung di xevil baru 6.0!

    1.) Cepat, mudah, precisionly
    XEvil adalah pembunuh captcha tercepat di dunia. Its tidak memiliki batas pemecahan, tidak ada batas jumlah benang
    Anda dapat memecahkan bahkan 1.000.000.000 captcha per hari dan akan dikenakan biaya 0 (nol) USD! Hanya membeli lisensi untuk 59 USD dan semua!

    2.) Beberapa dukungan api
    XEvil mendukung lebih dari 6 API yang berbeda dan dikenal di seluruh dunia: 2Captcha, anti-captchas.com (antigate), rucaptcha.com, death-by-captcha, etc.
    cukup kirim captcha Anda melalui permintaan HTTP, karena Anda dapat mengirim ke salah satu layanan itu – dan XEvil akan menyelesaikan captcha anda!
    Jadi, XEvil kompatibel dengan ratusan aplikasi untuk SEO / SMM / pemulihan kata sandi/parsing/posting/mengklik/cryptocurrency / dll.

    3.) Dukungan dan manual yang berguna
    Setelah pembelian, Anda mendapat akses ke teknologi pribadi.dukungan forum, Wiki, Skype / Telegram dukungan online
    Pengembang akan melatih XEvil untuk jenis captcha gratis dan sangat cepat – hanya mengirim mereka contoh

    4.) Cara mendapatkan penggunaan percobaan gratis dari XEvil versi lengkap?
    – Coba cari di Google “Home of XEvil”
    – Anda akan menemukan IP dengan port terbuka 80 dari pengguna XEvil (klik pada IP apa pun untuk memastikan)
    – coba kirim captcha Anda melalui 2captcha API ino salah satu IP itu
    – jika Anda punya kesalahan kunci buruk, hanya tru IP lain
    – nikmati! 🙂
    – (tidak bekerja untuk hCaptcha!)

    Peringatan: gratis XEVIL DEMO tidak mendukung ReCaptcha, hCaptcha dan sebagian besar jenis captcha!

    http://xrumersale.site/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *